obat tradisional kista ovarium tanpa operasi

Written By Unknown on Rabu, 03 Juli 2013 | 02.40

obat tradisional kista ovarium

obat tradisional kista ovarium => penyakit kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. kebanyakan penyakit kista ovarium tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.perlu dibadakan antara kista dengan mioma, kista berupa cairan sedangakan mioma berupa masa solid seperti tumor, kista tumbuh pada ovarium sedangkan mioma pada dinding rahim.

ada beberapa hal yang dapat memicu perkembangan kista ovarium , yakni wanita bersangkutan memiliki beberapa sebab berikut ini:
  • siklus haid tidak teratur
  • menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • penderita hipotiroid
  • riwayat kista ovarium terdahulu
  • penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)
  • perut buncit
  • sulit hamil
gejala dan ciri-ciri kista ovarium memang sulit dikenali, seringkali gejala yang timbul baru terdeteksi setalah melakukan USG saat pemeriksaan rutin kandungan. Namun, pada beberapa penderita bisa mengalami gejala seperti berikut ini:
  • siklus haid tidak teratur
  • nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
  • kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • mual dan muntah
Bila mengalami gejala tersebut sebaiknya anda segera lakukan pemeriksaan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat sebelum terlambat. pada kebanyakan kasus wanita seringkali memeriksakan diri bila rasa sakit sudah tak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami perdarahan yang luar biasa hebat hingga lemas/anemia.tetapi jika anda ingin melakukan pengobatan penyakit kista ovarium yang secara alami tanpa harus melakukan operasi dan mengeluarkan biaya banyak, tidak salahnya anda mencoba pengobatan alternatif penyakit kista ovarium yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kista ovarium Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

mengapa obat tradisional kista ovarium Jelly Gamat Gold G ampuh sebagai obat penyakit kista ovarium tanpa harus melakukan operasi ?

obat tradisional kista ovarium =>> Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (General Network Explorer), yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide dan tidak di temukan pada teripang jenis lainya.

obat tradisional kista ovarium =>> keampuhan gamat dalam mengusir tumor juga dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). Hela (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. dan di iperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

penelitian juga di lakukan Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati,

khasiat Jelly Gamat Gold G ini tidak hanya terbukti secara ilmiah, tetapi juga telah terbukti secara nyata, seperti kesaksian berikut yang sembuh dari penyakit kista ovarium setelah mengkonsumsi obat tradisional kista ovarium dengan rutin, berikut adalah kisahnya.

obat tradisional kista ovarium
Nama             :     Ernawati, S.Pd
Usia                :     38 tahun
Keluhan          :     Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk   :     4 bulan Gold-G Sea Cucumber


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat tradisional kista ovarium Jelly Gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat penyakit kista ovarium Jelly Gamat Gold G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

itulah sepenggal kisah sembuh dari penyakit kista ovarium setelah mengkonsumsi obat tradisional kista ovarium Jelly Gamat Gold G, dengan ketekunan yang ulet dan keinginan untuk sembuh yang kuat. untuk anda yang berminat dengan obat penyakit kista ovarium Jelly Gamat Gold G yang kami rekomendasikan ini cara pemesanannya sangatlah mudah anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 0822 1927 3330 dengan format pemesanan sebagai berikut !


Ketik JGM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon 
Kirim Ke 0822 1927 3330
Contoh Pemesanan:
JGM : 2 Botol : Ani : Jln. Taman Poris Gag Blok F 1 No.5 Jakarta Utara : 021.992.895.XX

Catatan :: Perlu diingat " JGM " adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !
” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan " JGM " hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman “

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Yang Sopan Tanpa Mengandung SARA dan Pornograpi serta tidal SPAM untuk meningkatkan kualitas blog ini.terima kasih

 
Agen Ace Maxs
Follow my blog with Bloglovin | Feed My Friend Google And Wikipedia | Blog Informasi